header
 Ahad - 29 Maret 2015
Selamat atas berdirinya STKIP Al Hikmah. Informasi lebih lanjut, silahkan klik www.hikmahuniversity.com                                            
EnglishENGLISH
Company Profile

Total pengunjung :

Jumlah Pengunjung
yang Online sekarang: 1

Hari ini : 267

Perpustakaan SMP-SMA

SD AL HIKMAH

SMP AL HIKMAH

SMA AL HIKMAH

TK AL HIKMAH
 

Buku Tamu


 

SMP Al Muttaqin [ 13 Jun 2008 ]

 
Jl. Jend. Ahmad Yani no. 140 Kota Tasikmalaya
Telp. 0265-310969 atau 0265-70 - http://
Assalaamu alaikum Wr.Wb. Membaca situs Yayasan LPI Al Hikmah saya begitu tertarik. Saya sebagai wakasek kurikulum sangat tertarik untuk kerja sama dalam hal mengembangan kurikulum. Mohon dikirim contoh-contoh pengembangan kurikulum di SMP Al Hikmah
 

SMP PUTRI LUQMAN AL HAKIM [ 12 Jun 2008 ]

 
JL Kejawan Putih Tambak VI/1 Surabaya
Telp. 031 5925591 - http://smpputri.wordpress.com
Assalamualaikum wr wb Oke banget. Infonya selalu up date. Selamat mewujudkan generasi berbudi dan berprestasi. mari kita eratkan ukhuwah islamiyah. Syukran
 

M. Zaini [ 11 Jun 2008 ]

 
Dsn. Clangap Rt 08/03 Kec. Tarik Sidoarjo
Telp. 031 77387284 - http://
alhamdulillahilladhi bini'matihi tatimmussholihati. ana bersyukur dengan alhikmah sebagai sdit yang baik, unggul dan tentunya luar biasa. salam untuk ustd. baihaqi dan ikhwan/ akhwat yang senantiasa memberikan yang terbaik untuk Islam. semoga ALLAH swt. senantiasa menaungi semuanya dalam rahmat dan hidayahNya. amiin
 

Wimar Enjoy [ 8 Jun 2008 ]

 
Griya Bhayangkara Sidoarjo
Telp. 0317886925 - http://
Aku Suka Al-Hikmah Karena Di Kelas Rame, Nggak Sumuk,Pokoknya Enjoy,deh!
 

Trisha Safira [ 8 Jun 2008 ]

 
Griya Bhayangkara Sidoarjo
Telp. 0317886925 - http://
Ass. Wr. Wb. Ohayou....Bagaimana semuanya?? Baik kan? Kapan nih..reuni angktn 12?? Oktober yah? Cptn dong.. Udah kangen ma al hikmah nih... Bentar lagi qta semua UAS..Ustad/zah..mohon do'anya ya..Agar lulus dengan nilai yg baik & sempurna..Amiin..v Wass. Wr. Wb.
 

Drs. Moh.Hoili, M.Pd.I [ 7 Jun 2008 ]

 
Kepala SDN Blandongan Kota Pasuruan
Telp. (0343) 423475 - HP - http://
Assalamu'alaikum Wr. Wb Salam Ukhuwah Islamiyah Sebagai salah satu peserta Studi Banding Kepala Sekolah SD/MI dan Guru Pembina Perpustakaan se Kota Pasurua, pada tanggal 29 Mei 2008, saya sangat bersyukur kepada Alloh SWT atas keberadaan pengelolaan lembaga pendidikan Islam yang ada dalam naungan Yayasan AL - HIKMAH Surabaya. Semoga Alloh senantiasa melimpahkan maunahnya kepada segenap pengelola lemabaga pendidikan Islam Al Hikmah Surabaya. Amin Allohummah Amin. Selain hal tersebut, bila berkenan, apabila ada buku-buku perpustakaan yang sudah tidak terpakai sudilah kiranya diwakafkan pada SDN Blandongan Jl. Ir. H. Juanda No. 64 Telp (0343) 423474 - HP. 08123321181 Kota Pasuruan 67128 Terima kasih.
 

Care [ 6 Jun 2008 ]

 
Jl. Sisingamangaraja Kebayoran Baru Jakarta Selatan
Telp. 021-7221504 - www.alazharpeduli.com
Bagus websitenya, pendidikan seandainya sekolah-sekolah yang ada di Indonesia seperti ini 10 % az, sy yakin Indonesa pasti lebih berkah
 

Idha Rusmeiliawati [ 6 Jun 2008 ]

 
Jl. Kebraon Indah Permai E/18 Surabaya
Telp. 031-7673026 - http://
Ass.wr.wb. Alhamdullilah Alhikmah bertambah maju,semoga kemajuannya juga seiring dengan kemajuan dlm mendidik anak kami agar menjadi anak yang sukses dunia dan akhirat. Kalau boleh beri ide, sebaiknya pelajaran bahasa Inggris dan aritmatik/sempoa bisa diberikan mulai kelas I. terima kasih. Wass.wr.wb
 

chitra Ramajanti [ 3 Jun 2008 ]

 
Perum Citra Sentosa G2 surabaya
Telp. 7533604 - http://
baru mengetahui sekolah al Hikmah, tetapi sayang terlambat meneruskan informasinya ke putri kami yang akan masuk ke SMP. saya merasa yakin dengan menyekolahkan anak kita di Al Hikmah, benar - benar investasi dunia akhirat. apakah masih ada kemungkinan mendaftar pada saat2 sekarang ini?
 

alhikmah-online [ 31 May 2008 ]

 
jl.bangka II Mampang, Jak Sel Jakarta
Telp. - http://alhikmah-online.com
Ass wr wb, Semoga alhikmahsby.com semakin mantap.Jzklh Wass wr wb.

Halaman : Prev 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 Next

Silakan tulis komentar Anda pada form di bawah ini :
Nama  
Alamat  
Kota  
Telepon  
URL  
E-mail  
Komentar Anda  
   
Tulis kembali kode ini :
 
Media JIFISA YLPI Al Hikmah